Saham Asia Terus Mengalami Penurunan – Banyak Prediksi Positif Untuk Laporan NFP AS Hari Ini

China Stocks Rally After Stamp Tax CutSaham Asia jatuh, dengan indeks Benchmark regional terus mengalami penurunan mingguan, disebabkan  perdagangan China yang terus menurun dan investor sedang menunggu menunggu laporan payrolls AS.

Luk Fook Holdings (International) Ltd, peritel perhiasan, turun  12 % di Hong Kong setelah melaporkan penjualan kuartal kemarin dan ratingnya dipotong oleh Credit Suisse Group AG . Mitsubishi Materials Corp, yang bergerak di pengolahan  logam, turun 1,6 % di Tokyo karena berencana untuk menghentikan operasinya sementara setelah terjadi  ledakan. Dainippon Sumitomo Pharma Co, yang memiliki hak distribusi Jepang untuk obat penyakit hati dengan pengembangnya  Intercept Pharmaceuticals Inc, melonjak 13 % setelah percobaan klinisnya terbukti berhasil.

Indeks MSCI Asia Pacific tergelincir 0,2 % menjadi 138,71 pada pukul 12:11 di Tokyo, dan saat ini sedang terus mengalami penurunan mingguan sebesar 1,2 %. lima saham jatuh untuk setiap tiga yang naik. Departemen Tenaga Kerja AS hari ini akan melaporkan pertumbuhan payroll di Amerika para ekonom memperkirakan hasilnya akan jauh lebih baik daripada tahun 2013.

“banyak sekali prediksi bagus dari badan swasta untuk laporan  non-farm payrolls, yang akan keluar hari ini,” Stan Shamu, ahli strategi pasar di IG Ltd, yang berbasis di Melbourne mengatakan melalui e-mail. “Semua data positif ini terus mendukung argumen bahwa mungkin perekonomian AS sudah siap, untuk berjalan dengan stimulus yang normal.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*