Saham Asia Turun, Dipimpin Oleh Penurunan Yang Dialami Bank Australia

commonwealth-bank-signSaham Asia jatuh untuk hari kedua setelah penilaian pada indeks Benchmark  regional mencapai tingkat tertinggi sejak Mei dan saat bank Australia menurun begitu juga dengan  WorleyParsons Ltd (WOR) memangkas proyeksi labanya.

Australia & Selandia Baru Banking Group Ltd (ANZ) dan  turun lebih dari 0,6 %. WorleyParsons minyak terbesar di Australia dan perusahaan modifikasi  gas merosot rekor 25 %  setelah memangkas estimasi laba. Micronics Japan Co melonjak 21 % di Tokyo setelah produsen elektronik-komponen tersenit  menaikan  estimasi pendapatannya untuk setahun penuh.

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,2 % menjadi 142,49 pada pukul 12:44 di Hong Kong, dengan lima saham turun untuk setiap empat yang naik. Indeks tersebut naik 0,9 % minggu. Federal Open Market Committee mempublikasikan hasil rapat  bulan Oktober hari ini setelah Ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke mengatakan suku bunga acuan AS akan tetap mendekati nol untuk “waktu yang lama “.

Ini adalah hasil dari aksi profit taking, “kata Ric Spooner, kepala analis pasar  di pialang saham CMC Markets yang berbasis di Sydney, dalam sebuah e-mail. “pergerakan pasar  dimulai dengan laporan yang akan rilis  malam ini (penjualan ritel AS memiliki mungkin akan mampu untuk menggeser pemikiran orang-orang tentang pemotongan stimulus ).”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*