Saham Asia Turun – Market Kecewa Dengan Hasil Perundingan 4 Hari Di Cina

saham asia 22Saham Asia jatuh setelah para pemimpin China gagal untuk menemukan cara untuk mengendalikan dominasi keadaan ekonomi dan di tengah spekulasi bahwa  Federal Reserve akan mulai mengurangi stimulus AS bulan depan.

Bank merosot di Hong Kong setelah hasil perundingan  empat hari sidang pleno di cina  hanya menghasilkan  sedikit sekali reformasi keuangan. Tencent Holdings Ltd, perusahaan internet terbesar di Cina, turun 2,7 % setelah sebuah berita mengutip perkataan pimpinan perusahaan tersebut  bahwa  valuasi perusahaan berada dalam  masa kritis . Noble Group Ltd kehilangan 5,1 % di Singapura setelah pedagang komoditas terbesar di Asia tersebut mengatakan  mengatakan laba penjualan merosot. Pioneer Corp melonjak 14 % setelah pembuat stereo mobil Jepang tersebut  melaporkan mendapatkan laba yang lebih besar dari yang diperkirakan.

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,6 % menjadi 139,01 pada pukul  12:16 di Tokyo, dan sekarang menuju penurunan pertama dalam tiga hari.

“Beberapa orang melakukan order posisi menjelang akhir dari perundingan di Cina, dan mengharapkan adanya hasil yang memuaskan dari perundingan tersebut, tapi itu tidak terjadi,” kata Andrew Sullivan, direktur perdagangan penjualan di Kim Eng Securities di Hong Kong. “dan saat ini market kecewa.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*