Saham Asia Turun Untuk Hari Ketiga – Sanksi Untuk Russia Akan Ditambah

militerSaham Asia turun di hari ketiga ,  karena investor mempertimbangkan prospek pendapatan perusahaan dan juga Rusia akan dikenakan sanksi baru saat  ketegangan Ukraina terus meningkat  .

Honda Motor Co merosot 4,2 % saat  produsen mobil terbesar ketiga Jepang memperkirakan laba setahun penuh yang lebih rendah dari  estimasi analis . China Life Insurance , perusahaan asuransi terbesar di cina, turun 1,7 % di Hong Kong setelah mengatakan laba bersih turun 28 % pada kuartal pertama dibanding tahun sebelumnya saat  hasil investasi menurun. Newcrest Mining Ltd , produsen emas No 1 Australia, naik 5,8 % saat  emas batangan yang  diperdagangkan mendekati level tertinggi dua minggu .

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,4 % menjadi 137,68 pada 12:30 di Tokyo , dengan tujuh dari 10 kelompok industri jatuh . Indeks tersebut sudah  turun 0,7 % pekan lalu setelah laporan  manufaktur China masih tetap dalam keadaan lemah. AS dan Uni Eropa akan memberlakukan sanksi baru terhadap Rusia dan dikeluarkan paling cepat hari ini.

” Kami memperkirakan pasar untuk konsolidasi dalam beberapa bulan ke depan , ” Audrey Goh , strategi investasi Standard Chartered Plc yang berbasis di Singapura , mengatakan melalui telepon . ” Krisis Ukraina akan menyebabkan volatilitas di pasar,  dan penurunan  pendapatan daerah lain yang menjadi perhatian bagi investor . “

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*