Saham Asia Turun – Yen Naik Terhadap USD dan Euro

saham asia 30 Saham Asia jatuh untuk pertama kalinya dalam tiga hari dan logam mulia turun karena para investor mempertimbangkan rencana  dari Federal Reserve untuk memotong stimulus setelah anggota parlemen Amerika meluncurkan kesepakatan anggaran. Yen menguat terhadap mata uang utama

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,8 % pada pukul  12:55 di Tokyo, dan indeks Topix Japan(TPX) turun  1 %  karena yen menguat terhadap euro dan dolar. Emas turun 0,4 %, setelah naik ke titik tertingginya dalam  tujuh minggu kemarin, dan perak turun. Standard & Poor 500 sedikit berubah, di New York kemarin.

Investor mempertimbangkan rencana  stimulus ekonomi  kedepannya, sebelum pertemuan Federal Reserve dimulai  minggu depan setelah adanya  kompromi anggaran AS yang merencanakan anggota parlemen akan mengurangi pemotongan belanja sekitar $ 60 miliar selama dua tahun. Tingkat pengangguran Korea Selatan merosot ke rekor terendah, dan kemungkinan  Jerman jerman akan melaporkan tingkat  inflasi yang relatif stabil.

Saat ini Pasar Sedang berfokus kepada Perdebatan pengurangan stimulus  , “kata Matthew Sherwood, kepala penelitian investasi di pasar Perpetual Ltd, yang mengelola US $ 25 miliar. “saat ini pasar sebisa mungkin menghindari resiko yang mungkin terjadi.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*