Saham Eropa Jatuh, Gas Alam AS Naik

saham eropa1Saham Eropa jatuh ke level terendah satu bulan seperti yang dialami China dan Indonesia. Indeks berjangka Standard & Poor 500 ( SPX ) mengisyaratkan akan rebound setelah penurunan terbesar sejak Juni, sementara Treasuries jatuh dan gas alam AS naik.

Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,8 % pada 06:00 waktu New York. Vodafone Group Plc turun 5,5 % setelah AT & T Inc mengatakan tidak berniat untuk membuat penawaran bagi perusahaan. Indeks futures S & P 500 naik 0,3 % dan imbal hasil 10-tahun AS naik tiga basis poin menjadi 2,75 %. Saham China yang diperdagangkan di Hong Kong turun 2,2 %. Lira Turki mengalami kerugian saat bank sentral mengatakan akan mengadakan pertemuan besok, setelah sebelumnya jatuh sebanyak 1,7 % ke rekor 2,39 per dolar. Gas alam AS rally 2,9 %.

Saham emerging market memiliki awal terburuk untuk setahun sejak 2009 dan mata uang dari Turki ke Korea Selatan jatuh di tengah tanda-tanda pertumbuhan yang melambat di China karena Federal Reserve siap untuk meninjau pemotongan stimulus lebih lanjut minggu ini. Kepercayaan bisnis Jerman naik ke level tertinggi dalam lebih dari dua tahun, laporan menunjukkan hari ini sebelum data penjualan rumah di AS Caterpillar Inc dan Apple Inc adalah salah perusahaan di S & P 500 dijadwalkan untuk melaporkan pendapatan.

“Hal hanya tidak berlanjut sampai dalam garis lurus,” Kevin Lilley, kepala ekuitas Eropa di Old Mutual Global Investors UK Ltd, yang mengelola sekitar $ 17 miliar, melalui telepon. “Kami masih dalam tahap yang relatif awal siklus ekonomi.”

Lima saham menurun untuk setiap orang yang maju dalam Stoxx 600, dengan volume perdagangan 57 % di atas rata-rata 30 – hari, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Indeks itu jatuh ke level terendah sejak 23 Desember secara intraday.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*