saham Eropa Jatuh – HSBC Melaporkan Laba Dibawah estimasi

HSBCSaham turun, logam jatuh dan yen menguat setelah surat kabar milik negara China mengatakan beberapa bank menahan pinjaman kepada pengembang. Yield obligasi Ukraina menurun di tengah tawaran bantuan keuangan dari Inggris, Amerika Serikat dan Eropa, dan gas alam naik ke harga tertinggi dalam lima tahun.

Indeks The Stoxx Europe 600 melemah 0,3 % dari penutupan tertinggi pada pukul  8:21 di London setelah saham Cina anjlok dan HSBC Holdings Plc melaporkan laba yang kkurang mampu mencapai perkiraan. Indeks  MSCI All Country World tergelincir 0,1 % sementara indeks Standard & Poor 500 (SPX) sedikit berubah. Tembaga mengalami penurunan terbesar dalam sebulan dan yen menguat terhadap 15 dari 16 mata uang utama. Gas naik menjadi $ 6,41 per juta British thermal unit, dan itu adalah  penutupan tertinggi sejak 2008.

Shanghai Securities News melaporkan Industrial Bank Co dan pemberi pinjaman tak dikenal lainnya juga agak menahan  penyaluran kredit ke sektor properti dan industri seperti baja dan semen. Indeks iklim bisnis Jerman Ifo institute diperkirakan akan turun dari level tertinggi dua tahun.

Hanya empat dari 19 industri yang naik  pada Benchmark indeks Eropa, yang ditutup pada 336,09 pada 21 Februari. HSBC, bank terbesar Eropa turun  1,2 persen di London setelah mengatakan laba sebelum pajak untuk tahun 2013 adalah $ $22.57 miliar , dan itu lebih rendah yang  diperkirakan oleh analis dari survey Bloomberg $24.6 Miliar.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*