Saham Eropa Jatuh Ketika Sektor Travel Dan Share Teknologi Tergelincir

wall street2Saham Eropa jatuh, dan memangkas Indeks Stoxx Europe 600 , ketika perusahaan travel dan teknologi menurun. Indeks berjangka AS dan saham Asia juga menurun.

Indeks Stoxx 600 tergelincir 0,7 % menjadi 301,51 pada pukul 08:20 di London, setelah naik  0,1 % lebih tinggi. Indeks memperlihatkan  terjadi penurunan 0,6 persen minggu ini karena para investor mencurigai akan ada pengurangan stimulus moneter  yang dilakuan  Federal Reserve stimulus.  Namun secara keseluruhan  telah terjadi peningkatan  1,6 % pada bulan Mei.

Index berjangka Standard & Poor 500 turun 0,4 % hari ini, dan Index MSCI Asia Pacific turun 0,4 %.

Sebuah berita  terpisah pada pukul 9:45 pagi  New York mungkin menunjukkan aktivitas bisnis di AS mengalami stagnasi pada bulan Mei. Laporan The MNI Chicago barometer bisnis naik menjadi 50 di bulan Mei, yang sebelumnya barometer menunjukan angka 49, dari perkiraan ekonom dalam survei Bloomberg. Angka  50 adalah sebuah  garis pemisah antara ekspansi dan kontraksi

Chambers of Commerce  mengatakan Ekonomi Inggris akan tumbuh lebih cepat dari perkiraan sebelumnya selama tiga tahun ke depan. Dan dikatakan kelompok lobi yang berbasi di london  Produk domestik bruto akan meningkat 0,9 % tahun ini, 1,9 % pada 2014 dan 2,4 % pada 2015, bila dibandingkan dengan perkiraan sebelumnya sebesar 0,6 %, 1,7 % dan 2,2 %.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*