Saham Eropa Jatuh – Yen Terus Menguat

operatorSaham menurun, dengan indeks benchmark Eropa jatuh ke level terendah dalam hampir empat minggu, dan yen menguat saat  anggota parlemen AS tetap menemui jalan buntu atas menaikan  batas utang untuk menghindari default. Minyak dan industri logam jatuh, sementara obligasi pemerintah menguat.

Index  MSCI seluruh dunia  turun 0,5 % menjadi 382,08 pada pukul 09:33 di London. Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,9 % dan Standard & Poor 500 (SPA) berjangka turun 1,1 %. Mata uang Jepang berada di posisinya  yang terkuat terhadap dolar lebih dari lima minggu. Treasury 10-year  turun tiga basis poin menjadi 2,62 %. Minyak West Texas Intermediate tergelincir 1,1 % dan nikel turun 1,5 %.

Eksekutif Bank Sentral Eropa Joerg Asmussen anggota Dewan dan Peter Praet berbicara  berbicara hari ini “AS mulai mengatur untuk mengeluarkan   langkah-langkah yang  menghindari pelanggaran batas  utang pada 17 Oktober, Ketua DPR John Boehner mengatakan anggota parlemen tidak akan menaikkan batas utang tanpa kemasan dan  dengan ketentuan lainnya”.” Pemerintah Presiden Barack Obama telah mengatakan tidak akan bernegosiasi dengan Republik atas dana pemerintah atau menaikkan batas  utang”.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*