Saham Eropa Melemah – Investor Masih Menunggu Keputusan ECB dan BOE

ECB 2Saham Eropa melemah, dan  saham memperlihatkan  penurunan terpanjang dalam lebih dari lima bulan, sebelum keluarnya  keputusan suku bunga dari Bank Sentral Eropa dan Bank of England. Saham  AS dan saham Asia jatuh.

FLSmidth & Co A / S anjlok 1,5 % sebagai pembuat peralatan menurunkan pertambangan   Denmark tersebut melaporkan laba dibawah  perkiraan. Vienna Insurance Group AG turun  5,1 %.

Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,4 % menjadi 316,08 pada pukul 08:06 di London. Indeks saham masih naik 13 % tahun ini karena bank sentral di seluruh dunia berjanji untuk mempertahankan suku bunga rendah untuk jangka waktu lama. Standard & Poor 500 turun 0,2 % hari ini karena investor menunggu laporan payroll bulanan dari  AS besok. Indeks MSCI Asia Pacific tergelincir 0,3 %.

Indeks Stoxx Europe 600,  tergelincir 0,6 %kemarin, saat keluarnya perkiraan bahwa  laporan payroll  AS akan meningkat dan itu menjadi pemicu kekhawatiran bahwa Federal Reserve akan mengurangi pembelian obligasi bulanan lebih cepat dari perkiraan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*