Saham Eropa mengalami kenaikan – Perkiraan NFP Naik 180.000

Saham Eropa mengalami kesaham eropa 26naikan saat  pengadilan tinggi Jerman menetapkan tanggal untuk mengeluarkan  dana penyelamatan permanen zona euro. Indeks berjangka AS sedikit berubah, sementara saham Asia naik.

ArcelorMittal (MT) naik  3,5 % setelah perusahaan baja terbesar di dunia tersebut melaporkan laba kuartal keempat yang melebihi  proyeksi analis.

Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,1 % menjadi 323,2 pada pukul 9:02 di London setelah sebelumnya naik sebanyak 0,3 %. Indeks tersebut  sudah  naik 0,3 % minggu ini. ekuitas mengalami rally 1,5 % kemarin saat  Bank Sentral Eropa menetapkan  suku bunga pada 0.25. Standard & Poor 500 naik 0,2 % hari ini, sementara indeks MSCI Asia Pacific naik 1,4 %.

“Ekuitas Eropa naik  sedikit lebih tinggi,” Jonathan Sudaria, trader di Capital Spreads di London, menulis dalam sebuah e-mail. “Namun, seperti biasa untuk laporan NFP di hari  Jumat, gerakan di depan angka tersebut diperkirakan akan sedikit menurun . Ekuitas telah memiliki preforma  yang bagus selama beberapa hari terakhir, namun para pedagang harus melihat bagaimana efek dari laporan NFP dan Laporan Klaim Pengangguran.

Laporan Departemen Tenaga Kerja akan di rilis pukul  8:30 am Washington dan menurut survei Bloomberg para pengusaha  Amerika  menambahkan lebih dari dua kali lebih banyak pekerja pada bulan Januari. Payrolls kemungkinan mungkin akan naik ke  180.000 pekerja, dan itu adalah susulan dari bulan Desember sebesar 74.000 pekerja . Tingkat pengangguran mungkin tetap di 6,7 %, dan itu adalah titik terendah dalam lima tahun.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*