Saham Eropa Menguat Ketika Pasar Sedang Menunggu Data Payroll AS

europe stocks 2Saham Eropa menguat untuk hari kedua, dengan indek Stoxx Europe 600 menuju reli mingguan terbesar dalam dua bulan, ketika  investor menunggu data payroll Amerika. Indeks berjangka AS dan saham Asia juga menguat.

Sky Deutschland AG memimpin kenaikan setelah Goldman Sachs Group Inc , Ditambahkan daftar dari penyedia TV berbayar Jerman untuk “conviction buy”. Seadrill Ltd (SDRL) meningkat  1,6 %  waktu  Bank of America Corp merekomendasikan  investor untuk  membeli saham. Heineken NV jatuh setelah JPMorgan Chase & Co menurunkan rating

Indeks Stoxx 600 naik 0,2 % menjadi 292,75 pada pukul 08:29 di London. kemarin Indeks keselurhan naik 2,3 % karena Bank Sentral Eropa dan Bank of England berjanji untuk mempertahankan suku bunga pada posisi rendah. Saat ini  Indeks sedang menuju untuk 2,7 % . Indeks Standard & Poor 500 berjangka naik 1 % hari ini, sedangkan indeks  MSCI Asia Pacific naik 0,9 %.

Data AS pada pukul 8:30 am waktu Washington mungkin akan menunjukkan bahwa perusahaan menambahkan 165.000 pegawai  pada bulan Juni dan tingkat pengangguran turun menjadi 7,5 %, dan itu menyamai level terendah sejak 2008. Sebuah perbaikan berkelanjutan di pasar tenaga kerja mungkin mempengaruhi seberapa cepat Federal Reserve akan mengurangi  pembelian aset $ 85M perbulan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*