Saham Eropa Menguat Saat Produksi Cina Menguat Di Bulan Oktober

saham eropa 5Saham eropa menguat dan, memperpanjang peningkatan yang sudah terjadi di lima minggu ini, saat pertumbuhan output industri China tiba-tiba berakselarasi. Saham Asia menguat sementara Saham  AS sedikit berubah.

Novartis AG naik 0,6 % setelah setuju menjual unit untuk Grifols SA sekitar $ 1.68 miliar. RSA Insurance Group Plc turun  paling ke titik terendah dalam delapan bulan setelah men “suspend” tiga eksekutif top  di Unit Irlandia dan mengatakan hasil di tahun 2013 tidak akan  memenuhi perkiraan analis.

Indeks Stoxx Europe 600 naik kurang dari 0,1 % menjadi 322,81 pada pukul  08:14 di London, dan tiga saham menguat untuk setiap dua yang turun. Benchmark  telah meningkat selama lima minggu berturut-turut saat  Bank Sentral Eropa secara tak terduga menurunkan suku bunga acuan dan Federal Reserve mempertahankan pembelian obligasi. Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,3 % hari ini, sementara Indeks  Standard & Poor 500 turun 0,1 %.

Di Cina, produksi industri naik 10,3 % pada Oktober apabila dibandingkan dari  tahun sebelumnya, Biro Statistik Nasional mengatakan hal tersebut tanggal  9 November dan hasil tersebut  lebih tinggi dari bulan September 10,2 % dan melampaui estimasi para analis ekonom yaitu 10%.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*