Saham Eropa Meningkat – Lockhart(Fed) : Program Stimulus Sebaiknya Tidak Dikurangi

europe stocks 2 Saham Eropa naik, rebound dari level terendah dalam sebulan, dimana  pejabat Federal Reserve mengatakan bank berkomitmen untuk merekam langkah-langkah stimulus. Indeks berjangka AS sedikit berubah, sementara saham Asia menguat.

Assicurazioni Generali SpA naik 1,1 % setelah setuju untuk menjual Unit reasuransi AS  dan untuk Scor SE. Royal Ahold NV naik 1,2 % setelah mengatakan akan membeli kembali 2 miliar euro ($ 2.6 M) saham.

Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,7 persen menjadi 300,57 pada pukul  08:04 di London. Indeks acuan turun ke level terendah sejak 2 Mei kemarin di tengah spekulasi Fed akan mengembalikan  stimulus ke skala awal. Dan di bulan ini besarnya peningkatan adalah 1.4%.

Index Standard & Poor 500 naik 0,1 % hari ini, sedangkan index MSCI Asia Pacific menguat 0,9 %

The S & P 500 naik 0,6 % kemarin. Dan  AS menghapus kerugian sebelumnya setelah pasar Eropa ditutup ketika  Dennis Lockhart Presiden Fed Bank of Atlanta mengatakan data terakhir menunjukkan ekonomi tidak cukup kuat untuk menyetujui  pengurangan program pembelian obligasi bank sentral.

Generali, perusahaan asuransi terbesar Italia, naik 1,1 % menjadi 14,50 euro setelah Scor mengatakan akan membayar sekitar € 579 juta ditambah “laba penyesuaian” untuk Generali USA Life Reassurance Co Scor, Perusahaan asuransi terbesar Prancis yang naik 1,6 % menjadi 22,62 €.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*