Saham Eropa Meningkat, Memotong kejatuhannya Selama 4 Hari

European-stock-market_0Saham Eropa naik, mengganjal penurunan mingguan keempat  yang terjadi untuk Indeks Stoxx 600 Eropa, karena saham Asia rebound setelah memasuki koreksi. Indeks berjangka AS kembali mengalami penurunan.

Hochtief AG paling terlihat peningkatannya selama lima minggu setelah pembangun Jerman mengatakan akan membeli kembali sebanyak €260 M ($ 347.M) sahamnya  sendiri selama lima tahun ke depan. Fiat SpA (F) ikut meningkat ketika i produsen mobil dikatakan dekat dengan penandatanganan perjanjian refinancing. Barry Callebaut AG (GUDANG) turun 1,3 % ketika  produsen massal terbesar di dunia cokelat menjual saham baru untuk membiayai akuisisi Petra Foods Ltd ‘s Unit bahan kakao

 Indeks Stoxx 600 naik 0,2 % menjadi 291,01 pada pukul 08:09 di London, sebelum dikeluarkannya data yang mungkin menunjukkan produksi industri AS meningkat pada bulan Mei. Benchmark ekuitas masih turun 1,5 % minggu ini, dan ini adalah kerugian mingguan terpanjan  dalam 14 bulan. Posisi saat ini telah  mundur 6,3 % sejak 22 Mei, ketika Ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke mengatakan bank sentral mungkin memangkas  stimulus jika ekonomi AS membaik berkelanjutan.

Bernanke akan menyampaikan laporan kebijakan moneter tengah tahunan kepada Kongres pada tanggal 17 Juli dan 18. The Fed akan mengadakan pertemuan kebijakan dua hari pekan depan, dan  Bernanke dijadwalkan untuk berbicara setelah keputusan bank sentral pada 19 Juni.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*