Saham Eropa Meningkat Sebelum Laporan Penjualan Rumah Di amerika Diumumkan

housingSaham Eropa naik sebelum keluarnya laporan pemesanan  barang dan penjualan rumah Amerika pada bulan Mei. Saham  AS menguat, sementara saham Asia turun

Perusahaan pertambangan mulai bergerak  ketika  Goldman Sachs Group Inc dan Morgan Stanley menurunkan proyeksi mereka untuk harga tembaga di tengah kekhawatiran penekanan  uang di China akan menghambat permintaan. Ladbrokes Plc juga  bergerak ketika  Citigroup Inc menjadi perusahaan perjudian  saham yang  paling disukai.

Indeks Euro Stoxx 50  yang jatuh tempo pada September naik 1,4 % menjadi 2.545 pada pukul 7:45 am di London. Indeks Stoxx Europe 600 telah memasuki koreksi, setelah merosot 11 % sejak tanggal 22 Mei ketika Ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke mengeluarkan statement untuk mengurangi  pembelian obligasi. Ekuitas saat ini sedangmengalami  kerugian pada bulan Juni sebesar 8,4 %, dan itu adalah penurunan bulanan terbesar sejak Agustus 2011.

 Indeks FTSE 100 Inggris naik 1,1 %. Indeks Standard & Poor 500 naik 0,5 % dan Indeks MSCI Asia Pacific kehilangan 0,5 %.

 ekonom memperkirakan sebelum laporan dari Departemen Perdagangan di amerika diumumkan , pesanan barang meningkat 3 % pada bulan Mei setelah naik direvisi 3,5 % dibulan sebelumnya. Dari perkiraan lain mengatakan  mungkin akan adanya peningkatan dalam penjualan rumah dengan laju tahunan 460,000 pada bulan Mei, dan itu adalah laju tertinggi sejak Juli 2008,

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*