Saham Eropa Mulai Beranjak Naik, Ketika Ketegangan Di Cina Sedikit Mereda

SAPSaham Eropa menguat untuk hari kedua disaat krisis uang cash cina mulai mereda dan kepercayaan konsumen Jerman meningkat. Indeks berjangka AS mengalami sedikit perubahan , sementara saham Asia menguat.

Colruyt (COLR) SA melonjak 5,7 % setelah keluarnya laporan  total laba setahun penuh melewati  estimasi analis. GSW Immobilien AG, perumahan terbesar Berlin, naik 5,3 % setelah mengatakan ketua dan kepala eksekutif akan keluar.

Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,5 % menjadi 281,18 pada pukul 08:28 di London. Indeks keseluruhan masih dalam keadaan  merosot 9,5 % sejak 22 Mei ketika Ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke mengeluarkan statement akan mengurangi skala stimulus. Dan di kuartal ini indeks mengalami penurunan sebesar 4.3 %, dan akhirnya menghapus peningkatan sebesar 0.5% di tahun 2013

Situasi di Cina perlahan-lahan mulai menjadi risiko utamakekhawatiran utama di pasar, “kata Jean-Paul Jeckelmann, kepala investasi di Banque Bonhote & Cie di Neuchatel, Swiss, yang membantu mengelola $ 1,4 miliar pada ekuitas. “Janji likuiditas bank sentral China sedikit menenangkan kondisi pasar, dalam waktu dekat ini,  tapi ketenangan tersebut belum tentu berlanjut untuk jangka menengah”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*