Saham eropa Naik- ADP Institute Memperirakan AS Menambah 150.000 Pekerja Di Bulan Oktober

saham eropa 13Saham Eropa naik, meningkatkan  keuntungan mereka bulan ini, saat  investor menunggu laporan payrolls swasta AS dan hasil dari pertemuan kebijakan Federal Reserve yang dilakukan selama dua hari. saham AS sedikit berubah, sementara saham Asia juga naik.

Eni SpA naik 2,8 % setelah laba bersih kuartal ini naik lebih tinggi dari  estimasi. TomTom NV melonjak 5,4 persen setelah pembuat sistem navigasi Belanda menaikkan proyeksi labanya untuk 2013. Sanofi turun 1,9 % setelah produsen obat Perancis tersebut  mengatakan laba mungkin akan turun 10 % tahun ini.

Indeks Stoxx Europe 600 meningkat 0,3 % menjadi 321,63 pada pukul 8:05 pagi di London. Ekuitas Indeks telah naik 3,6 % bulan ini setelah pemerintah AS setuju untuk menaikkan plafon utang federal dan investor berspekulasi Bahwa laporan payroll  yang lebih buruk dari estimasi akan menunda pengurangan stimulus  Fed. Standard & Poor 500 (SPA) naik  0,1 % hari ini, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,8 %.

Sebuah laporan dari ADP Research Institute pukul  08:15 waktu New York, para ekonom memprediksi, perusahaan-perusahaan AS mungkin akan menunjukkan bahwa ada tambahan  150.000 pekerja di bulan Oktober.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*