Saham Eropa Naik, Beberapa Perusahaan Mendapatkan Laba Melebihi Estimasi

saham eropa 15Saham Eropa naik, setelah kenaikan yang terjadi selama empat pekan untuk Indeks Stoxx 600 Eropa, karena investor masih menunggu laporan pendapatan perusahaan dan mempertimbangkan  dan keputusan suku bunga minggu ini dari Bank Sentral Eropa. Saham AS turun sementara saham Asia naik.

Dufry AG naik 2,1 % setelah operator toko bebas bea tersebut melaporkan bahwa pendapatannya naik. PostNL NV naik 4,8 % setelah operator Pos Belanda  tersebut menaikan proyeksi  pendapatannya. Ryanair Holdings Plc (RYA) anjlok 7,5 % setelah memangkas proyeksi  labanya di tengah persaingan ketat di tengah perekonomian eropa yang lemah.

Indeks Stoxx 600 naik 0,4 % menjadi 322,77 pada pukul 08:03 di London, meningkatkan  reli Tahun Ini sebesar 15 %. Indeks benchmark Naik 0,4 % pekan lalu karena perusahaan dari BP Plc ke Alcatel-Lucent SA memberikan laporan pendapatannya yang melebihi estimasi para analis dan inflasi memicu spekulasi ECB akan melonggarkan kebijakan moneter.

Meskipun pertemuan ECB masih beberapa hari lagi diadakan  dan kemungkinan tidak aka nada perubahan dalam kebijakan, para trader  sedang berkonsentrasi untuk  mengantisipasi beberapa bentuk kemungkinan yang akan terjadi nanti, “Jonathan Sudaria, trader di Capital Spreads di London, menulis dalam komentar e-mail

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*