Saham Eropa Naik – Diperkirakan NFP Akan Naik Signifikan

saham eropa 45

Saham Eropa menguat, dan mencetak  kenaikan beruntun terpanjang sejak Oktober, sebelum keluarnya laporan NFP yang diprediksi  akan lebih tinggi dibandingkan bulan lalu. Indeks berjangka AS dan saham Asia sedikit berubah.

Mediaset SpA naik 2,4 % saat  Broadcaster  yang dimiliki oleh mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi mulai menjual 25 % saham di perusahaan Ei Towers SpA (EIT). EasyJet Plc (EZJ) naik 1,1 % setelah maskapai penerbangan entry level tersebut  mengatakan jumlah  penumpang bulan lalu lebih banyak.

Indeks  Stoxx Europe 600 naik 0,2 % menjadi 337,8 pada pukul 8:49 di London, dan itu adalah kenaikan hari kesembilan. Indeks tersebut  telah naik 4,1 % sejak 24 Maret saat  data ekonomi AS memberikan tanda-tanda  sudah mulai pulih dari musim dingin yang keras,  minggu ini sudah naik 1.2%. indeks Standard & Poor 500 naik 0,1 %  hari ini, sementara indeks MSCI Asia Pacific tergelincir 0,1 %.

” konsensus mejelaskan bahwa setelah musim dingin yang keras di AS banyak laporan  yang akan menjadi lebih baik dan saya setuju dengan itu,” kata Raimund Saxinger, seorang manajer dana di Frankfurt-Trust Investment GmbH,. “Saya pikir kita akan melihat peningkatan yang signifikan dalam data AS.”

Menurut perkiraan hasil survey yang dilakukan Bloomberg,  Laporan yang akan dikeluarkan departemen  Tenaga Kerja pada  Pukul 08:30  di Washington mungkin menunjukkan bahwa Pengusaha Akan AS memperkejakan  200.000 pegawai pada  Bulan Maret, dan itu lebih tinggi dari bulan sebelumnya yaitu 175.000 pegawai.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*