Saham Eropa Naik – GDP Inggris Diperkirakan Naik

saham eropa 34Saham Eropa menguat, setelah mengalami penurunan 3 hari berturut-turut, Siemens AG melaporkan keuntungan  yang melebihi estimasi. Saham  AS juga menguat, sementara saham Asia jatuh.

Siemens naik  1,5 % setelah mengatakan profitabilitas mereka membaik. F & C Asset Management Plc naik 4 % setelah Bank of Montreal membeli dengan harga 708 juta pound ($ 1,2 milyar). STMicroelectronics NV turun 1,1 % setelah pembuat semikonduktor tersebut  mengalami  kerugian tak terduga selama tiga bulan terakhir tahun lalu.

Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,5 % menjadi 323,62 pada pukul 08:06 di London. Benchmark Indeks saham masih melemah 3,7 % sejak 22 Januari saat  mata uang Negara berkembang  menurun di tengah kekhawatiran pemulihan ekonomi global tidak akan cukup untuk mendukung pertumbuhan.

Standard & Poor 500 (SPX) naik 0,4 % hari ini, sementara indeks MSCI Asia Pacific turun 0,3% dan ini adalah penurunan hari keempat.

Di Inggris, Kantor Statistik Nasional menerbitkan perkiraan pertama dari GDP  untuk kuartal keempat pada pukul 9:30 am di London. Rilisan memperlihatkan  perekonomian mungkin akan  tumbuh 0,7 % dalam tiga bulan terakhir tahun 2013, dan ini adalah kelanjutan dari peningkatan dari periode lalu  0,8 %,. Dan ini akan menjadi peningkatan empat kuartal berturut-turut.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*