Saham Eropa Naik – Kenaikan Hari Keenam

saham eropa 41Saham Eropa naik untuk hari keenam, dan ini adalah kenaikan  beruntun terpanjang tahun ini, saat  perusahaan dari ING Groep NV (Inga) himgga  Societe Generale SA (GLE) membukukan laba yang melebihi yang diperkirakan, dan sebuah laporan menunjukkan ekspor China melonjak bulan lalu. Saham  AS dan saham Asia juga menguat.

NG dan Societe Generale masing-masing naik lebih dari  3 %. Heineken NV naik 3,4 % setelah mengatakan mereka mengharapkan penjualan meningkat pada tahun 2014. Wm Morrison Supermarket Plc naik 3,2 % setelah para pakar  mengatakan keluarga pendiriannya telah mengadakan pembicaraan untuk masalah dana ekuitas swasta.

Indeks Stoxx Europe 600 menguat 0,3 % menjadi 330,57 pada pukul 08:54 di London. Benchmark indeks sudah menguat  4,1 % sejak 4 Februari karena investor memprediksi  Federal Reserve akan mengurangi  program pembelian obligasi bulanan. Indeks itu melemah 5,5 % dari level tertinggi dalam  enam tahun pada tanggal  22 Januari hingga  4 Februari saat terjadi sell-off pada mata uang Negara berkembang.

Di Cina, Administrasi Umum Bea Cukai mengatakan ekspor melonjak 10,6 % pada Januari dari tahun sebelumnya. hasil tersebut lebih tinggi  dibandingkan dengan proyeksi ekonom dalam survei Bloomberg untuk yang memperkirakan aka nada kenaikan sebesar 0,1 %. Impor (CNFRIMPY) naik 10 %, melebihi jauh lebih tinggi dari prediksi ekonom yaitu 4%.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*