Saham Eropa Naik – Obligasi Pemerintah Italia naik

kepercayaan investor jermanSaham naik di seluruh dunia pada spekulasi bahwa anggota parlemen AS akan mencapai kesepakatan menaikkan batas utang negara untuk menghindari default. Yen melemah, obligasi Italia berada di posisi  lebih tinggi.

Indeks MSCI di seluruh negara naik 0,5 persen menjadi 385,44 pada pukul 10:30 di London. Royal Mail Group Ltd (RMG) , layanan pos 360 tahun Inggris, melonjak sebanyak 38 persen pada debut perdagangannya. Standard & Poor 500 Index berjangka naik 0,1 % setelah indeks menguat terbesar sejak tanggal 2 Januari kemarin. Mata uang Jepang turun untuk hari keempat berturut-turut terhadap dolar. 10-years yield Italia turun empat basis poin menjadi 4,30 %dan risiko obligasi korporasi merosot ke level terendah dalam tiga minggu. Jagung turun sebanyak 1,2 %dan minyak turun 1,2 %.

Demokrat dan Republik AS mulai  menuju kesepakatan untuk memperpanjang pinjaman Negara sebelum batas waktu 17 Oktober dan  saat mereka masih  tetap berselisih untuk mengakhiri shutdown pemerintah  yang dilakukan secara parsial. JPMorgan Chase & Co dan Wells Fargo & Co akan merilis laporannya  sebelum dimulainya market  New York. Menurut ekonom dalam survey bloomber Kepercayaan di kalangan konsumen Amerika mungkin jatuh ke level terendah sejak Januari.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*