Saham Eropa Naik – Penjualan Rumah Di AS Mungkin Akan Turun 9.3%

saham eropa 31Sebagian besar saham Eropa menguat, dan benchmark  ekuitas saat  ini sedang menujukenaikan  mingguan kedua, dan saat ini  investor masih  menunggu laporan perumahan AS dan produksi industri. Saham  AS dan saham Asia sedikit berubah.

Accor SA naik 1,6 % setelah operator hotel terbesar di Eropa tersebut mengatakan bahwa keuntungan mungkin akan melebihi dari yang sudah di perkirakan pada tahun 2013. Royal Dutch Shell Plc tergelincir 3,3 % setelah mengatakan bahwa biaya eksplorasi yang lebih tinggi dan volume penjualan yang lebih rendah akan menurunkan pendapatan kuartal keempat. Essilor International SA turun  2,1 % setelah menurunkan proyeksi penjualan  tahun 2013.

Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,1 % menjadi 334,4 pada pukul 8:37 di London dan dengan perbandingan  dua saham naik untuk setiap satu yang turun. Indeks tersebut  sudah mengalami  kenaikan  1,3 % minggu ini. Benchmark Ekuitas naik ke level tertinggi pada tanggal 15 kemarin (terakhir kali pada Januari 2008 ) setelah Bank Dunia menaikkan proyeksinya  untuk pertumbuhan global. Standard & Poor 500 (SPA) dan Indeks MSCI Asia Pacific naik kurang  dari 0,1 %.

ekonom memperkirakan dalam survei Bloomberg  Departemen Perdagangan mungkin akan melaporkan bahwa  penjualan rumah  AS turun 9,3 % menjadi 990.000 dimana sebelumnya berada di  1,09 juta.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*