Saham Eropa Naik Sebelum Di Keluarkannya Laporan Kepercayaan Bisnis Jerman

novartissaham Eropa naik, menandakan ekuitas mulai membayar penurunan yang terjadi kemarin, karena investor memprediksi  laporan  kepercayaan bisnis jerman akan  meningkat. Indeks Saham  AS berubah, sementara saham Asia menguat.

Novartis AG bisa bergerak setelah mengusulkan pembelian kembali saham dan mengatakan akan memasuki segmen bisnis baru. Rhoen-Klinikum AG mungkin baru bergerak  setelah mengatakan B. Braun Melsungen AG telah mengajukan gugatan untuk memblokir penjualan 43 klinik. Solarworld AG dapat bergerak setelah sebuah laporan keluar yang berisi  bahwa pengambilalihan Bosch Solar Energy AG akan dilakukan  minggu depan.

indeks Euro Stoxx 50 berakhir pada bulan Desember naik 0,3 % menjadi 3.054 pada pukul 07:12 di London. Kontrak di UK FTSE 100 Index (UKX) naik 0,2 %. Indeks Standard & Poor 500 naik kurang dari 0,1 %, sedangkan Indeks  MSCI Asia Pacific naik 0,4 %.

Novartis mungkin juga akan  bergerak. Produsen obat terbesar di Eropa tersebut mengatakan akan melakukan  pembelian kembali saham sebesar $ 5 miliar segera. Novartis juga mengatakan akan mengembangkan segmen bisnis baru dalam dermatologi, gagal jantung, penyakit pernapasan dan terapi sel

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*