Saham Eropa Naik Sebelum Keluarnya Keputusan Pembelian Obligasi The Fed

saham eropa 26Saham Eropa naik, rebound dari penurunan kemarin, dan  investor menunggu keputusan Federal Reserve apakah akan mengurangi pembelian obligasi bulanan. Saham  Amerika  dan saham Asia juga menguat.

Bwin.Party Digital Entertainment Plc naik 2,9 % setelah perusahaan judi online tersebut mengatakan prospek untuk tahun depan tetap akan positif. TUI AG naik 3,4 % setelah melaporkan peningkatan laba setahun penuh yang tak terduga  . Elektrobit Corp menguat 22 % setelah menaikan prospek laba setahun penuh . Technip SA turun  8,9 % setelah mengatakan kemungkinan margin keuntungan tahun depan akan turun.

Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,5 % menjadi 312,86 pada pukul  08:06 di London. Saat ini Indeks masih turun 3,8 % dari dari posisinya yang tertinggi di tahun ini (28 November) saat laporan ekonomi amerika yang membaik membuat para analis berspekulasi kalau the fed akan mengurangi stimulusnya , dan keputusannya mungkin akan keluar hari ini. Indeks  Standard & Poor 500 naik 0,3 % hari ini, sementara indeks MSCI Asia Pacific naik 0,7 %.

disurvei oleh Bloomberg pada 6 Desember  menyebutkan 34 persen ekonom memperkirakan bahwa bank sentral AS akan memutuskan untuk mengurangi program pembelian obligasi  bulanan setelah pasar Eropa ditutup hari ini.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*