Saham eropa Naik Setelah Cina Melaporkan Output Industri Yang Meningkat

saham eropa 2Saham eropa naik karena data produksi industri China dan penjualan ritel naik pada bulan Agustus, dan ini makin memperkuat asusmsi bahwa  perekonomiam  global akan memantul naik . Indeks berjangka AS dan saham Asia juga menguat.

Kabel Deutschland Holding AG dapat bergerak setelah miliarder hedge-fund manajer Paul Singer meningkatkan prosentase kepemilikannya sebelum terkena batas waktu untuk tawaran pengambilalihan Vodafone Group Plc. Glencore Xstrata (GLEN) Plc dapat bergerak setelah pemasok komoditas menaikkan estimasi keuntungan finansial dari merger dengan Xstrata Plc. Mitra Group Holding AG mulai bergerak  setelah mengatakan bahwa laba semester pertama naik dan mengeluarkan perkiraan untuk  permintaan  di tahun 2013.

Kontrak pada indeks Euro Stoxx 50 yang akan  berakhir dibulan ini naik 0,6 %  menjadi 2.817 pada pukul 07:13 di London. Kontrak pada Indeks FTSE 100 Inggris naik 0,5 %. Indeks berjangka Standard & Poor 500 naik 0,1 %, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific naik 1,2 %.

Saham Eropa sedikit berubah kemarin setelah laporan menunjukkan ekspor China naik melewati ekspetasi dan investor menunggu keputusan AS pekan ini mengenai kemungkinan serangan udara terhadap Suriah.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*