Saham Eropa Rebound – Investor Menunggu Data Konsumen Dan Penjualan Rumah Amerika

consumer america

Saham Eropa naik, menyusul penurunan terbesar dalam lebih dari dua minggu, dan saat ini  investor sedang menunggu laporan dari  Amerika untuk melihat  apakah perekonomian amerika  telah kembali pulih dari musim dingin yang keras. Indeks berjangka AS dan saham Asia sedikit berubah

EasyJet Plc naik 4 % setelah memperkirakan bahwa kerugian akan semakin menyusut  dalam enam bulan sampai Maret. Luxottica Grup SpA naik 3,6 % setelah mengatakan akan merancang kacamata yang menggunakan Google Inc ‘s teknologi Glass. Baloise Holding AG (BALN) naik 1,3 % setelah perusahaan asuransi Swiss menaikan  dividen.

Indeks  Stoxx Europe 600 naik 0,7 % menjadi 326,5 pada pukul 8:44 di London. Ekuitas dunia telah kembali sebesar  $ 2.7 triliun  saat banyaknya laporan yang positif dari perekonomian dan kekhawatiran bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin akan mencari wilayah di luar Crimea mulai kabur. Saat ini Saham masih kehilangan $ 270.miliar  sepanjang tahun ini. Standard & Poor 500 futures naik 0,1 % hari ini, sementara Indeks MSCI Asia Pacific  turun kurang dari 0,1 %.

menurut survei Bloomberg terhadap para ekonom Laporan amerika untuk indeks kepercayaan konsumen  yang akan dirilis pukul  10:00 di New York diprediksi naik bulan ini. Belanja konsumen menyumbang sekitar 70 % dari aktivitas ekonomi di AS

dan malam ini juga akan dirilis laporan penjualan Amerika  dan para ekonom memprediksikan akan terjadi penurunan setelah sempat  naik pada bulan Januari ke level tertinggi sejak Juli 2008.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*