Saham Eropa Rebound; Mata Uang Euro Dan Sterling Stabil

saham eropa 31Saham Eropa telah rebound pada Selasa karena investor berusaha mengambil keuntungan dari penurunan harga yang disebabkan oleh ketegangan geopolitik dan keraguan tentang pertumbuhan global.

Pasar didorong oleh harapan langkah-langkah stimulus di China dan oleh konsensus yang berkembang bahwa keretakan antara Barat dan Rusia tidak mungkin untuk keluar dari tangan.

Bursa-bursa di London FTSE, Paris.FCHI dan Frankfurt.GDAXI dibuka sekitar 0,9 % lebih tinggi, memantul setelah 1 % penurunan Senin menempatkan indeks FTSEurofirst 300 daerah. FTEU3 di jalur untuk bulan terburuk sejak Juni.

Sementara pasar ekuitas berburu untuk tawar-menawar, euro di 1.3827 , pound di 1,6483 dan obligasi pemerintah benchmark daerah sedikit berubah karena mereka mencerna data baru dari perekonomian terbesar di kawasan itu.

Atas daftar adalah data sentimen bisnis Jerman Ifo institute dari Jerman. Seperti yang diharapkan , itu merosot setelah ketegangan bulan ini dengan Rusia atas Ukraina.

Di Inggris, data inflasi menunjukkan kenaikan harga telah melambat, memperkuat pandangan bahwa Bank of England akan menunda menaikkan suku bunga.

“Alasan mengapa pasar modal lakukan dengan baik adalah sedikit rebound dari sell-off tajam baru-baru ini,” kata David Madden, seorang analis pasar di IG Indeks di London. “Euro telah berjuang sedikit karena kekuatan dolar lebih dari apa pun, meskipun saya pikir sanksi yang kuat menampar di Rusia oleh AS dan Eropa atau sebaliknya akan mengetuk ekuitas lagi.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*