Saham Eropa Sedikit Bergerak Ditengah Kesepakatan Anggaran AS

saham eropa 25Saham Eropa sedikit berubah, setelah mengalami  penurunan kemarin, karena investor mempertimbangkan  rencana pengurangan  stimulus moneter setelah anggota parlemen AS menyetujui kesepakatan anggaran. Saham  AS sedikit berubah, sementara saham Asia jatuh.

Royal Bank of Scotland Group Plc turun 1,7 % karena Nathan Bostock mengundurkan diri setelah menjabat dua bulan sebagai chief financial officer. Bpost SA dapat bergerak saat CVC Capital Partners Ltd menjual 39,3 juta saham di operator pos Belgia. Mediolanum SpA tergelincir 4,8 % karena investor yang menjual saham terbesar 5,6 %.

Indeks  Stoxx Europe 600 melemah kurang dari 0,1 % menjadi 314,79 pada pukul 08:09 di London. Indeks ekuitas telah rally 13 % tahun ini karena bank sentral di seluruh dunia berjanji untuk mempertahankan suku bunga mendekati rekor terendah untuk jangka waktu yang lama. Standard & Poor 500 turun 0,1 %, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,7 %.

Investor mempertimbangkan saat-saat  Federal Reserve, yang akan  bertemu pekan depan, dan mungkin saja akan  mengurangi laju pembelian obligasi bulanan setelah kesepakatan anggaran AS bahwa negosiator kongres mengatakan akan mengurangi pemotongan belanja dengan sekitar $ 60 miliar selama dua tahun dan mengurangi defisit sebesar $ 20 miliar  menjadi $ 23 miliar.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*