Saham Eropa Sedikit Bergerak – Investor Menunggu Laporan Penjualan Rumah AS

European_stock_exchangesSaham Eropa sedikit berubah karena investor menunggu laporan AS untuk laporan penjualan rumah. Indeks AS sedikit berubah, sementara saham Asia menguat.

Valeo SA melonjak 10 % setelah pembuat mobil Perancis-bagian ini  membukukan laba enam bulan yang melebihi  perkiraan analis. Axa SA tergelincir 2,3 % setelah perusahaan asuransi terbesar kedua di Eropa tersebut melaporkan laba setahun penuh yang kurang dari  perkiraan analis. Kering SA turun 3,4 % setelah pertumbuhan divisi  Gucci dan barang-barang mewah lang lebih lambat daripada perkiraan analis.

Indeks Stoxx 600 naik 0,1 % menjadi 335,19 pada pukul  08:47 di London, dan saat ini sedang menuju kenaikan mingguan sebesar 0,6 %. ekuitas rally 5,4 persen dari tanggal 4 Februari  sampai kemarin saat  Janet Yellen berjanji untuk melanjutkan pemotongan stimulus. Standard & Poor 500 naik 0,1 %. Indeks MSCI Asia Pacific naik 1,4 % hari ini.

Dala survey Bloomberg Beberapa analis memperkirakan laporan penjualan rumah bulan januari  yang akan dikeluarkan nanti akan menunjukan penurunan sebesar 4,1 % menjadi 4,67 juta untuk  laju tahunan. The National Association of Realtors akan merilis laporan tersebut  pada pukul 10.00 am di Washington.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*