Saham Eropa Sedikit Bergerak – Investor Sedang Menunggu Laporan Pekerjaan Di Amerika

The DAX board and trading floor are pictured at the Frankfurt stock exchangeSaham Eropa sedikit berubah, setelah mengalami penurunan selama tiga hari, dan  investor menunggu laporan NFP di AS. Saham  AS dan saham Asia (selain Jepang) turun.

Swatch Group AG naik 4,7 % setelah melaporkan keuntungan  setahun penuh yang melebihi  proyeksi analis. Konecranes Oyj dan Hargreaves Lansdown Plc mencatat kerugian terbesar pada indeks, masing-masing turun  minimal 5 %.

Indeks  Stoxx Europe 600 naik 0,1 % menjadi 317,9 pada pukul  8:19 am di London. Standard & Poor 500 turun 0,2 %. Indeks MSCI Asia Pacific turun Termasuk Jepang 0,5 %, sedangkan Topix Jepang naik  2,1 %.

Benchmark Indeks Stoxx 600 telah mengalami penurunan  5,4 % dari tanggal  22 Januari setelah  Federal Reserve mengumumkan pemotongan kedua dalam  pembelian obligasi bulanan dan saat mata uang negara berkembang  anjlok.

Menurut Survey yang dilakukan Bloomberg Laporan NFP mungkin akan  menunjukkan perusahaan mempekerjakan 185.000 karyawan pada bulan Januari, dan itu lebih rendah dari peningkatan yang terjadi di bulan sebelumnya yaitu  238.000 .

menurut ekonom yang disurvei oleh Bloomberg Jumlah pekerja Industri jasa di AS mungkin naik lebih tinggi  dari  bulan lalu, setelah sempat turun  pada bulan Desember. Indeks Institute for non-manufaktur Supply Management naik menjadi 53,7 pada Januari.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*