Saham Eropa Sedikit Bergerak – Lufthansa Melonjak

OLYMPUS DIGITAL CAMERASaham Eropa sedikit berubah, setelah ditutup pada level terendah dalam satu bulan, dan  investor masih menunggu laporan penjualan ritel Amerika dan klaim pengangguran awal. Saham AS dan saham Asia sedikit berubah.

Deutsche Lufthansa AG melonjak 6,5 % setelah pembayaran dividen mampu memenuhi target. Wm Morrison Supermarket Plc anjlok 8,8 % setelah mengatakan akan menjual properti dan meramalkan akan terjadi penurunan keuntungan. Adecco (ADEN) SA jatuh 8,2 % setelah investor terbesarnya mengatakan akan menjual sekitar 16 % sahamnya.

Indeks Stoxx Europe 600 turun  kurang dari 0,1 % menjadi 327,89 pada 8:19 ​​am di London. Indeks tersebut  turun 1,1 % kemarin saat terjadi  penjualan saham di perusahaan, sementara Rusia dan Ukraina terus kebuntuan mereka atas Crimea. Standard & Poor 500 naik 0,1 %, dan indeks MSCI Asia Pacific naik 0,2 %.

Presiden AS Barack Obama dan  Perdana Menteri interim Arseniy Yatsenyuk melakukan kompromi yang berlangsung selama  11 jam untuk mencegah sebuah referendum yang akan di keluarkan  pada tanggal 16 Maret Krimeauntuk  bergabung dengan Rusia. Bangsa Amerika menekan Rusia untuk membatalkan atau menunda pemungutan suara, atau setidaknya setuju untuk tidak mengimplementasikan suara aneksasi.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*