Saham Eropa Sedikit Bergerak Sebelum Rilisnya Laporan Dari AS

saham eropa 24Saham Eropa sedikit berubah,, sebelum rilisnya laporan harga rumah dan kepercayaan konsumen, dan di prediksi akan naik . saham  AS dan saham Asia juga sedikit berubah.

Repsol SA naik 3,7 % setelah pemerintah Spanyol dan Argentina mencapai kesepakatan awal untuk mengkompensasi perusahaan minyak yang berpusat di Madrid untuk sahamnya di YPF SA. Algeta ASA mengalami kenaikan terbesar  dalam lebih dari dua tahun setelah mengatakan bahwa Bayer AG telah memulai pembicaraan untuk membeli perusahaan Norwegia.

Indeks Stoxx Europe 600 turun  0,1 % menjadi 323,77 pada pukul  08:41 di London. Benchmark Indeks saham naik  16 % tahun ini karena bank sentral di seluruh dunia berjanji untuk mempertahankan suku bunga di  rekor terendah dalam waktu yang cukup lama. Standard & Poor 500 naik 0,1 % hari ini. Indeks MSCI Asia Pacific turun kurang dari 0,1 %.

Pasar ekuitas AS akan ditutup pada 28 November, untuk liburan Thanksgiving. Data yang dikumpulkan oleh Bloomberg menunjukkan,  Volume saham  yang berpindah tangan di perusahaan yang terdaftar di Stoxx 600 hari sebesar  32 % lebih rendah dari rata-rata 30 hari terakhir.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*