Saham Eropa Sedikit Bergerak – UBS AG Anjlok, Proyeksi 2015 Tidak Akan Terpenuhi

saham eropa 17Saham Eropa sedikit berubah saat  perusahaan dari Deutsche Bank AG ke BP Plc melaporkan pendapatannya  dan Federal Reserve memulai pertemuan kebijakan dua hari. Saham AS sedikit berubah dan saham Asia jatuh.

Deutsche Bank AG turun 2,8 % karena bank investasi terbesar di Eropa tersebut  mengatakan laba kuartal ketiga turun 94 %, dan lebih rendah dari  estimasi  analis. UBS AG mengalami penurunan terbesarnya  sejak Juli 2012 setelah mengatakan mungkin targetnya  profitabilitas pada tahun 2015 tidak akan tercapai setelah regulator Swiss menuntut perusahaan tersebutu menahan modal lebih untuk risiko litigasi. BP Plc naik 3,6 %.

Indeks Stoxx Europe 600 tergelincir 0,1 % menjadi 319,26 8:08 di London. Indeks tersebut turun 0,2 % kemarin, karena laporan  produksi pabrik AS dan penjualan rumah dapat memenuhi estimasi. Indeks masih melambung 14 % pada 2013, ditutup pada level tertinggi lima tahun pada 22 Oktober, karena bank sentral di seluruh dunia berjanji untuk mempertahankan suku bunga rendah untuk waktu yang lama. Standard & Poor 500 (SPA) turun 0,1 %, sedangkan indeks MSCI Asia Pacific turun 0,2 %.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*