Saham Eropa Sedikit Berubah – Pemerintah Cina Berencana Melakukan Reformasi Ekonomi

saham eropa 14Saham Eropa sedikit berubah, setelah Eropa Stoxx 600 Index mengumumkan  kenaikan beruntun terpanjang dalam 15 bulan, dan juga pada saat Cina berjanji  untuk melaksanakan rencana besar  untuk melakukan reformasi ekonomi dari yang sudah dilaksanakan  sejak 1990-an. Saham  AS sedikit berubah, dan saham Asia menguat.

Aberdeen Asset Management Plc melonjak 11 % setelah Lloyds Banking Group Plc setuju untuk menjual Investasi divisi Scottish Widows Investment Partnership . Sonova (SEGERA) Holding AG naik 6,9 % sebagai pembuat alat bantu dengar terbesar di dunia  ini menaikkan perkiraan pendapatan setahun penuh setelah mendapatkan keuntungan babak pertama yang melebihi  estimasi analis. Medica SA (MDCA) naik 8,6 % setelah perusahaan dan Korian (KORI) SA mengatakan mereka berencana untuk melakukan merger.

Indeks Stoxx 600 turun 0,2 % menjadi 322,51 pada pukul 08:10 di London. Indeks benchmark  naik selama enam minggu berturut-turut saat  munculnya indikasi bahwa  Federal Reserve tidak akan terburu-buru untuk mengurangi laju stimulus, saat mempertimbangkan  keadaan  pemulihan ekonomi kawasan euro yang goyah. Indeks Standard & Poor 500 turun 0,1 %, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific naik 1,1 %.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*