Saham Eropa Turun- Ekspor Cina Turun

saham eropa 13Saham Eropa turun saat anggota parlemen AS berjuang untuk mencapai kesepakatan dalam  peningkatan batas utang federal dan ekspor China secara tak terduga turun. Saham Asia dan futures AS turun.

Electricite de France SA mungkin baru akan bergerak saat  Inggris mengatakan perusahaan tersebut  mengumumkan kesepakatan dengan generator listrik untuk membangun pembangkit listrik tenaga nuklir. PSA Peugeot Citroen dapat bergerak saat pihaknya berencana untuk menjual saham baru.

Kontrak pada indeks Euro Stoxx 50 berakhir pada bulan Desember turun 0,3 % menjadi 2.953 pada 7:15 di London sebagai kontrak di Inggris Index FTSE 100 (UKX) menurun 0,2 %. Indeks Standard & Poor 500 turun 0,7 % sementara Indeks MSCI Asia Pasifik (kecuali Jepang) melemah 0,3 %. Pasar ekuitas di Jepang dan Hong Kong ditutup untuk liburan. Pasar obligasi AS ditutup untuk Columbus Day, saat pasar saham tetap buka.

Pasar Eropa cenderung akan bersikap negatif apabila  senat AS gagal memperjuangkan  kenaikan batas utang “Stephane Ekolo, strategi Eropa utama di Pasar Sekuritas di London, menulis dalam e-mail. “Sangat mudah untuk memahami mengapa pelaku pasar menjadi  gugup saat  AS  tidak menemukan kesepakatan.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*