Saham Eropa Turun – Investor Masih Menunggu Keputusan Pertemuan Dua Hari The Fed

http://www.dreamstime.com/-image18279442Saham Eropa  Eropa jatuh setelah Indeks  Stoxx Europe 600 naik ke titik tertinggi dalam dua bulan, karena investor memperkirakan  nasib  stimulus AS sebelum Federal Reserve bertemu hari ini. Saham Asia menguat dari level terendah tiga bulan, sementara emas dan perak naik untuk hari ketiga.

Rexel (RXL) SA turun  2 % saat  Ray Investment SARL mengatakan akan menjual saham 7 % di perusahaan. Zurich Insurance Group AG (ZURN) naik 1,8 % karena kepala keuangan Swiss Re Ltd  George Quinn berhenti sudah tidak  bergabung dengan perusahaan asuransi terbesar di Swiss tersebut.

Indeks  Stoxx Europe 600 turun 0,4 % hingga ke  312,55 pada pukul 08:07 di London. Indeks tersebut  naik 1,3 % kemarin setelah manufaktur di Eropa  naik melebihi  perkiraan. Saat ini  Indeks turun 3,9 % pada bulan  Desember karena hasil laporan perekonomian AS yang membaik membuat orang-orang berpikir  The Fed akan memutuskan untuk mengurangi  pembelian obligasi di awal minggu ini. Standard & Poor 500 tergelincir 0,1 %, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,4 %.

Sekitar 34 % ekonom yang disurvei oleh Bloomberg pada tanggal 6 Desember memperkirakan bahwa Fed akan mulai melakukan pemotongan stimulus  ketika menyelesaikan pertemuan kebijakan dua hari besok.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*