Saham Eropa Turun – Klaim Pengangguran AS Di Perkirakan Turun

saham eropa 46

Saham Eropa melemah saat  perusahaan pertambangan turun setelah sebuah laporan menunjukkan impor China yang  merosot bulan lalu. Indeks berjangka AS juga turun, sementara saham Asia naik.

Komoditas produsen  turun 0,9 %. Tryg A / S turun 4,5 % setelah melaporkan laba bersih kuartal pertama yang meleset dari estimasi analis. LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton SA naik 3,4 % karena perusahaan barang-barang mewah terbesar di dunia tersebut melaporkan  pertumbuhan penjualan tercepat di dunia fashion dan barang berbahan kulit  dalam dua tahun.

Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,4 % menjadi 333,89 pada pukul 10:31 am di London, dan mengurangi  kenaikan sebesar  0,6 %. Indeks tersebut  sempat  jatuh 1,6 % dari level tertinggi enam tahun pada tanggal 4 April karena banyak  investor menjual saham IT. Standard & Poor 500 juga tergelincir 0,3 % hari ini. Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,6 %.

Laporan Dari Cina  menunjukkan bahwa impor turun 11 % pada bulan Maret. Sebelumnya Para Ekonom yang di survey oleh bloomberg memperkirakan akan ada kenaikan sebesar  3,9 %,.

Para Ekonom yang di survey oleh Bloomberg memperkirakan, Laporan yang akan dikeluarkan, Departemen Tenaga Kerja Amerika serikat pada pukul 8:30 am di Washington akan mengatakan klaim pengangguran di Amerika  pekan lalu ( yang berakhir April 5) turun menjadi 320.000.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*