Saham Eropa Turun – Perak Turun , Yen Naik, Manufaktur Cina Turun

perakSaham  Eropa dan AS turun begitu juga  perak menjelang  pertemuan yang dilakukan selama dua hari Federal Reserve dan dimulai besok, sementara minyak rally. Saham Asia jatuh ke level terendah tiga bulan saat sebuah  survei menunjukkan kalau perkembangan  manufaktur Cina kurang mencapai harapan dan yen menguat.

Indeks Euro Stoxx 50 turun  0,2 % pada pukul 07:11 di London, dan Indeks Standard & Poor 500 turun  0,4 %. Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,6 %. Topix Jepang turun 1,3 % karena yen menguat terhadap 16 mata uang utama. Emas dan perak turun  sekitar  0,2 %. Minyak mentah Brent naik 0,4 % saat para kaum  pemberontak menolak untuk membuka port Libya, sementara gas alam turun 1,4 %.

Para ekonom melihat naiknya kemungkinan bahwa  Fed akan mulai mengurangi stimulus saat payroll amerika meningkat di dan setelah anggota parlemen meloloskan anggaran bipartisan. menurut survei Bloomberg Laporan aktivitas pabrik di wilayah euro dan AS yang akan dirilis  hari ini mungkin akan menunjukan  sinyal pertumbuhan.

Penurunan Stimulus adalah satu-satunya perhatian pasar saat ini, “kata Khiem Do, kepala strategi multi-aset Asia di Baring Asset Management Ltd, yang berbasis di hingkong . “Beberapa pihak sudah memprediksi perekonomian China akan terus melambat.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*