Saham Eropa Turun – Produser Komoditas Mengalami Penurunan

european-stocksSaham Eropa jatuh, setelah rally empat hari dan menempatkan  ekuitas mendekati level tertinggi enam tahun, saat  Federal Reserve mengatakan akan melakukan  pemotongan stimulus dan manufaktur Cina yang juga menurun . saham  AS dan saham Asia juga turun.

Saham produsen komoditas mengalami penurunan terbesar setelah keluarnya  laporan dari China. TUI AG mengalami penurunan terbesar  sejak Agustus setelah salah satu pemegang saham  terbesarnya berencana untuk menjual sahamnya.

Indeks Stoxx Europe 600 turun 1 % menjadi 331,56 pada pukul 08:14 di London, dan itu adalah  penurunan terbesar sejak 3 Februari. Benchmark naik 5,5 % sejak 4 Februari sampai kemarin saat  Janet Yellen berjanji untuk melanjutkan pengurangan stimulus. Standard & Poor 500 turun 0,3 % hari ini, sementara indeks MSCI Asia Pacific melemah 1,2 %.

Para pembuat kebijakan Fed mengatakan mereka harus sefgra  harus mengubah komitmen mereka tahun ini untuk mempertahankan suku bunga acuan mendekati nol sampai titik  pengangguran turun di bawah 6,5 %.

Para partisipan sepakat bahwa, bahwa dengan tingkat pengangguran mendekati 6,5 %, akan menjadi waktu yang tepat untuk  Komite dalam  mengubah pedoman ke depannya,  dan memberikan informasi mengenai keputusan mengenai dana federal yang sudah mendekati ambang batas,” menurut catatan pertemuan, yang terakhir dipimpin oleh Ben S. Bernanke sebelum akhir masa jabatannya sebagai ketua bank sentral.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*