Saham Eropa Turun – Sektor Perusahaan Kesehatan Turun

bursa-eropa-siapSaham Eropa turun, dan mengarah kepada  penurunan mingguan pertama mereka sejak Januari, saat  pendapatan perusahaan perawatan kesehatan turun, sementara investor menunggu laporan pekerjaan AS. Saham  AS berfluktuasi, sementara saham Asia menguat.

Getinge AB anjlok 14 % setelah mengatakan bahwa produksi di divisi kardiovaskular mendapatkan  gangguan. Telecom Italia SpA (TIT) turun 1,3 % setelah memotong  dividen saham biasa untuk pertama kalinya dalam sejarah sejak menjadi perusahaan publik. Fugro NV (FUR) turun 5,5 % setelah surveyor deepwater-ladang minyak melaporkan pendapatan untuk 2013 yang lebih rendah  dari perkiraan analis.

Indeks Stoxx Europe 600 turun  0,3 % menjadi 336,4 pada pukul 8:43 am di London. Dan indeks itu sempat mengalami penurunan  0,5 % minggu ini. Indeks Standard & Poor `s 500 naik kurang dari 0,1 % hari ini, sementara indeks MSCI Asia Pacific naik 0,5 %.

menurut estimasi dalam survei Bloomberg News terhadap para ekonom, laporan Departemen Tenaga Kerja yang akan dirilis pukul  8:30 am di Washington mungkin akan memperlihatkan kalau  pengusaha AS menambahkan 149.000 pekerjaan pada Februari, setelah sebelumnya merekrut  113.000 orang pada bulan Januari.

Laporan klaim  tunjangan pengangguran yang di rilis kemarin turun ke level terendah tiga bulan pekan lalu, dan itu membuat  perusahaan-perusahaan AS yakin bahwa  pertumbuhan ekonomi akan mengalami rebound setelah cuaca musim dingin yang keras yang menyebabkan turunnya permintaan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*