Saham Eropa Turun Setelah Rally Selama 3 Hari

saham eropa 47Saham Eropa turun , setelah   sempat mengalami rally terbesar tiga hari mereka sejak Juni , saat keluarnya  data yang memperlihatkan  kontraksi di manufaktur China masih berlangsung di bulan keempat . Indeks berjangka AS dan saham Asia sedikit berubah .

Scania AB ( SCVB ) turun ke level terendah dua bulan. Kerajaan Vopak NV jatuh ke harga terendah sejak November 2011 setelah mengatakan laba bisa jatuh dari 5 % menjadi 10 % tahun ini . Associated British Foods Plc memimpin saham menguat , rally 8,2 % , setelah membukukan laba semester pertama yang melampaui estimasi analis .

Indeks  Stoxx Europe 600 tergelincir 0,3 % menjadi 336,14 pada pukul 09:43 di London . benchmark Indeks menguat 3,2 % dalam tiga hari terakhir di saat data AS menunjukan hasil lebih baik dari perkiraan dan adanya  peningkatan aktivitas merger dan akuisisi . Standard & Poor 500 futures naik kurang dari 0,1 % hari ini, sementara indeks MSCI Asia Pacific naik 0,2 % .

” Setelah bergerak ke atas dengan  kuat kemarin , pasar tampaknya mengambil jeda , ” Raimund Saxinger , seorang manajer dana di Frankfurt -Trust Investment GmbH ” Secara sektoral, ada minat yang berkelanjutan di sektor kesehatan dengan banyak harapan untuk aktivitas merger – dan – akuisisi . “

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*