Tingkat Pengangguran Inggris Tetap Stabil Dalam 3 Bulan Hingga Januari

unemploymentTingkat pengangguran Inggris tetap stabil dalam tiga bulan hingga Januari ketika pembuat kebijakan Bank Sendtral Inggris mengatakan pound akan menjaga tekanan harga.

Tingkat pengangguran diukur dengan metode Organisasi Buruh Internasional adalah 7,2 %, sama seperti pada kuartal terakhir tahun 2013, Kantor Statistik Nasional mengatakan di London hari ini. Klaim pengangguran, ukuran sempit dari pengangguran, turun 34.600 dan pertumbuhan upah dipercepat.

Data ini diterbitkan sebagai BOE merilis risalah pertemuan Komite Kebijakan Moneter Maret, menunjukkan pejabat sepakat untuk mempertahankan suku bunga acuan pada rekor rendah 0,5 %. MPC mengatakan muka pound telah menyebabkan pengetatan kondisi keuangan dan mata uang dapat menghargai lebih lanjut sebagai ekonomi menguat.

“Sterling telah dihargai oleh 1,5 % lagi selama sebulan, dan itu mungkin bahwa apresiasi bertahap ini akan terus berlanjut jika prospek di Inggris terus dilihat sebagai semakin menguntungkan relatif terhadap orang-orang itu mitra dagang utama,” kata BOE.

Mata uang Inggris mencapai $ 1,6823 pada 17 Februari, level tertinggi sejak November 2009. Ini naik 0,2 % hari ini untuk $ 1,6621 pada 10:25 waktu London.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*