Yen Menguat, Saham Asia Menguat Untuk Hari Kedua, Aussie Turun Terhadap Mata Uang Utama

asian stockSaham Asia naik untuk hari kedua setelah meningkatkan kepercayaan konsumen AS dan data-harga rumah memberikan rasa  optimisme dalam perekonomian terbesar di dunia. Dan saat ini Dolar Australia melemah dan yen menguat.

MSCI Asia Pacific Index naik 0,2 %,  pada 11:33 di Tokyo. Indeks Topix Jepang naik 1 %. Standard & Poor 500 Index berjangka mengalami  sedikit perubahan. Aussie melemah terhadap semua mata uang utama dan menyentuh 95,47 sen AS, level terendah sejak Oktober 2011. 10-tahun yield obligasi Australia naik 8 basis poin menjadi 3,41 %, menuju penutupan tertinggi dalam hampir dua bulan. Yen menguat 0,2 % menjadi 102,17 per dolar setelah jatuh 1,4 % kemarin.

Melalui Indeks Conference Board sentimen konsumen naik melebihi   perkiraan ke level terkuat selama  lebih dari lima tahun, sedangkan S & P / Case-Shiller index dari nilai properti di 20 kota naik 10,9 %  dalam 12 bulan sampai Maret, terbesar sejak April 2006 .

” AS harus mendukung pendapatan dan valuasi, untuk Sebuah peningkatan ekonomi ” kata Johannes Jooste, yang membantu mengawasi lebih dari $ 1,76 Triliun sebagai strategi pasar di Merrill Lynch Wealth Management di London.

Sektor utilitas dan perusahaan kesehatan memimpin kenaikan pada indeks MSCI Asia, yang kehilangan 3,3 persen kentungannya dibulan ini. Indeks Taiex Taiwan naik 0,8 persen, indeks Kospi Korea Selatan naik 0,4 persen. Indeks Hang Seng Hong Kong merosot 0,8 persen.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*