Yen Menguat Terhadap Mata Uang Utama; Saham Futures Jepang, Emas Dan Perak Jatuh

pajak penjualan jepangSaham futures Jepang melemah, menandakan ekuitas dapat memperpanjang kemerosotan terbesar kemarin dalam 6,5 minggu, di tengah data ekonomi dan pendapatan perusahaan. Yen memegang keuntungan terhadap mata uang utama, sementara emas dan perak memimpin logam mulia yang lebih rendah.

Kontrak pada Nikkei 225 Stock Average yang menawar pada 13.550 di pre-market pada pukul 8:05 di Osaka, setelah ditutup pada 13.520 di Chicago dan 13.600 di Jepang kemarin. Indeks Topix, pemain terbaik di antara pasar negara maju pada 2013, tenggelam 3,3 % kemarin, terbesar sejak 13 Juni. Standard & Poor 500 (SPX) berjangka sedikit berubah, setelah menghentikan kenaikan selama dua hari di New York, menurun 0,4 %. Yen diadakan di dekat satu-bulan terhadap greenback. Emas dan perak kehilangan 0,2 % dan tembaga berjangka jatuh.

Mitsubishi Motors Corp dan Fujitsu Ltd merupakan salah dua di antara lebih dari 100 anggota Topix yang diatur untuk mengirim laba saat ini, dengan sekitar 62 % dari perusahaan yang telah melaporkan keuntungan yang lebih besar dari perkiraan analis, data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Tingkat pengangguran Jepang turun menjadi 3,9 % pada bulan Juni, lebih rendah dari perkiraan ekonom, sementara belanja rumah tangga menurun. Bank-bank sentral di AS, Eropa dan Inggris bertemu pekan ini di tengah perdebatan atas masa depan stimulus.

“Orang-orang mencari kesempatan untuk melakukan aksi jual,” Toby Lawson, kepala berjangka, opsi dan ekuitas kas untuk Asia Pasifik di Newedge Grup SA di Sydney. “Momentum bergeser di Jepang dan kekhawatiran dari data akan cukup untuk mendorong pasar turun lebih lanjut. Semua mata tertuju pada bank sentral. “

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*