Yen Turun – Perdagangan Jepang Defisit

nissanYen Jepang tergelincir saat  Jepang  melaporkan defisit perdagangan yang lebih tinggi dari yang diperkirakan , sementara itu perdagangan saham juga naik di Tokyo . Indeks saham berjangka AS naik setelah Indeks Standard & Poor 500 mendapatkan kenaikan mingguan terbesar sejak Juli .

Yen melemah 0,2 % terhadap dolar pada pukul 11:25 di Tokyo , dan juga turun terhadap semua mata uang utama karena ekspor meningkat hanya 1,8 % pada bulan Maret sebelumnya ekonom memperkirakan akan naik  6,5 % . Nikkei 225 Stock Average naik 0,6 % setelah sempat  mengalami kenaikan  tertinggi  sejak November pekan lalu . Kontrak pada S & P 500 menguat 0,2 %. Treasuries naik setelah terjadi kerusuhan di Ukraina . Gandum turun  setelah sempat  naik ke titik  tertinggi dalam lima minggu pekan lalu karena kondisi kekeringan yang terjadi di AS

Impor Jepang melonjak 18 % pada Maret dibanding tahun sebelumnya, dan mengarah ke defisit perdagangan sebesar 1,45 triliun yen (US $ 14.1 Juta  ). Saham global naik pekan lalu saat  saham AS rebound dari aksi jual di saham teknologi dan juga saat   Janet Yellen menegaskan kembali komitmen bank untuk mencapai tujuannya untuk mencapai target jumlah pekerjaan dan inflasi.

” Defisit perdagangan Jepang berada di titik yang lebih tinggi daripada yang diperkirakan , sehingga membantu untuk membuat nilai tukar yen menjadi turun , ” kata Marito Ueda , senior currency-margin company FX Prime Corp di Tokyo . ” saat ini Kekuatan Dollar lebih terlihat karena menurunnya nilai tukar Yen, dan ini mengindikasikan Amerika Serikat sedang dalam Keadaan yang baik “

Pasar di Hong Kong , Australia , Selandia Baru , Inggris dan Jerman ditutup hari ini . Tempat perdagangan AS dibuka kembali setelah tiga hari libur untuk Paskah .

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*