Saham Eropa Menguat – Investor Menunggu laporan Durable Good Amerika

durable goodSaham Eropa menguat untuk hari kedua, setelah Stoxx 600 Eropa naik ke posisi tertinggi dalam tiga minggu, dam saat ini  investor menunggu laporan  pesanan durable good AS. Indeks berjangka AS sedikit berubah, sementara saham Asia menguat.

Airbus Group NV naik 1,3 persen setelah Les Echos dilaporkan  akan  memperluas kemitraan dengan Industri Aviation Corporation of China. Mediaset SpA naik  3 % setelah broadcaster  yang di pegang  oleh mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi dilaporkan mengembalikan  laba tahun 2013. Lloyds Banking Group Plc turun 4,7 % karena pemerintah Inggris menjual saham kepada  pemberi pinjaman.

Indeks Stoxx 600 naik 0,4 % menjadi 329,84 pada pukul  08:07 di London. Benchmark Indeks saham Eropa kemarin naik 1,3 %,  dan itu adalah kenaikan terbesar sejak 4 Maret, di saat perekonomian AS terlihat mulai membaik  pulih dari musim dingin yang parah. Standard & Poor 500 futures naik 0,1 % hari ini, sementara indeks MSCI Asia Pacific naik 1 %.

menurut estimasi ekonom dalam survei Bloomberg News Laporan pesanan durable good, yang akan di rilis pukul  9.30 pagi waktu New York akan menunjukkan yang yang mungkin akan naik  0,3 % pada Februari setelah sempat naik  1,1 % pada  bulan sebelumnya.

Presiden Mario Draghi kemarin menegaskan dalam pidatonya di Paris bahwa Bank Sentral Eropa akan melakukan tindakan  jika diperlukan untuk menjaga stabilitas  perekonomian daerah.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*