ECB’s Weidmann: resiko kebijakan “easy” moneter meningkat seiring waktu

Jens WeidmannFRANKFURT (MNI)- resiko mempertahankan kebijakan “easy” moneter akan meningkat seiring waktu, anggota dewan pemerintahan jens weidmann mengatakan dalam sebuah wawancara yang diterbitkan hari senin resiko dan efek samping dari kebijakan moneter yang akomodatif adalah titik diskusi utama pada pertemuan G20 saat akhir pekan di washington, weidmann juga mengatakan kemampuan individu pembayar pajak negara-negara eropa menanggung beban dana talangan, mereka sendiri harus menjadi pertimbangan pertama sebelum negara-negara eropa lainnya melangkah masuk “program bantuan” eropa harus mempertimbangkan kontribusi suatu negara.
kami memdiskusikan secara extensif resiko resiko dan efek samping dari kebijakan moneter yang sangat longgar, pada pertemuan G20 selama akhir pekan mentri keuangan dan gubernur bank sentral di washington. weidmann mengatakan “akan memperpanjang kebijakan tersebut.
pada hari jumat G20 berjanji untuk terus mengawasi efek sampik yang tidak diinginkan dari tindakan agresif tersebut secara terus menerus

Comments