Gubernur Bank Of England Akan Menghadapi Kesaksian Publik Terberat

mark-carney-bank-of-englandGubernur Bank of England Mark Carney akan menghadapi kesaksian publik terberat sampai saat ini saat ia berusaha untuk mempertahankan integritas sebuah lembaga yang menjadi terlibat dalam skandal manipulasi.

DPR akan panggangan Carney besok setelah BOE ditangguhkan karyawan dan merilis risalah rapat yang menunjukkan pejabat tahu kekhawatiran pasar valuta asing sedang dicurangi hampir delapan tahun yang lalu. Bank sentral mengatakan pekan lalu bahwa review internal tidak menemukan bukti sejauh ini bahwa staf yang terlibat dalam kolusi.

Kontroversi ini menandai ujian besar kepemimpinan Carney setelah ia mengambil alih BOE kurang dari satu tahun yang lalu dan mulai merombak kebijakan moneter, komunikasi rezim dan struktur. Ini adalah skandal rigging kedua untuk memukul bank sentral berikut keterikatan pada tahun 2012 dalam manipulasi tingkat antar bank yang ditawarkan London. DPR mengkritik bagaimana menangani urusan itu, menyebutnya naif.

“Pernyataan pada review internal hanya merupakan pos pementasan awal apa yang mungkin berkembang menjadi masalah yang sangat signifikan, ” kata Simon Hart, seorang pengacara di RPC LLP di London. “Pernyataan itu dibiarkan terbuka pertanyaan sebanyak itu menjawab. Itu terasa diam pada apa yang Bank tahu tentang pelaku pasar FX lainnya.”

Carney, bersama dengan Direktur Pasar Paul Fisher, adalah karena muncul sebelum Komite Treasury lintas partai Parlemen pada siang hari di London untuk menjawab pertanyaan pada penyelidikan valuta asing dan tata kelola bank sentral. Sesi yang akan mengikuti sidang di 9:30 pada BOE Laporan Inflasi dan pukul 11 ​​pagi pada serikat mata uang dan kemerdekaan Skotlandia.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*